Senin, 11 Mei 2015

10 Langkah untuk Mengkonversi CDA ke MP3 menggunakan gratis Windows Media Player 12

Jika Anda ingin mengkonversi CDA ke MP3 maka tidak terlihat lagi.Windows Media Player 12 dapat melakukan pekerjaan.
Tentu saja Anda dapat menggunakan alat-alat lain (yang lebih kuat menurut saya), tetapi Anda dapat mulai menggunakan Windows Media Player 12 langsung tanpa hassel download dan menginstal perangkat lunak lainnya.
Ikuti langkah-langkah di bawah ini: 1. Mulai Windows Media Player 12 2. Pergi ke menu di atas, pilih "Tools" , dan kemudian "Options ..."





mengkonversi CDA ke MP3 1



3. Klik pada "Rip Music" Tab
mengkonversi CDA ke MP3 2



4. Sekarang Anda memiliki beberapa pilihan untuk menyesuaikan beberapa pengaturan: a) Rip musik ke lokasi ini


    Anda dapat mengubah mana file tujuan akhir Anda disimpan dengan mengklik Change. Saya biasanya pilih desktop lebih mudah bagi saya untuk menemukan trek saya dikonversi.
    Anda juga dapat memilih "Nama File ..." untuk menambah atau mengedit informasi tambahan tentang pilihan penamaan, tapi saya biasanya melewatkan ini

b) Rip Settings
    Pilih qualtiy audio Anda dengan hati-hati.
    Jika Anda mengkonversi CDA ke MP3 selalu tahu bahwa proses konversi selalu menghasilkan format lossy (file yang dikompresi ke dalam ukuran yang lebih kecil di mengorbankan beberapa kualitas audio).
    Windows Media Player memungkinkan Anda untuk memilih hingga 6 format audio:

mengkonversi CDA ke MP3 3

    Tujuan kami adalah untuk mengkonversi audio CD ke MP3 jadi kami memilih MP3 sebagai format kami.
    Aku recommmend yang Anda pilih 320Kbps yang merupakan kualitas tertinggi.
    Jika ukuran perhatian maka Anda dapat geser ke 256 atau 192kbps. Saya biasanya tinggal jauh dari menggunakan 128Kbps karena dapat terdengar berlumpur ketika mendengarkan pendapat saya.


5. Klik "Apply" , lalu OK 6. Masukkan CD favorit Anda ke pembaca DVD / CD. 7. Tekan "Rip CD" tombol untuk memulai ripping CD ke MP3.





mengkonversi CDA ke MP3 4



8. Tunggu untuk Windows Media Player untuk mengkonversi CDA ke MP3 sampai selesai
mengkonversi CDA ke MP3 5



9. Setelah "CD rip ke MP3" proses selesai, CD burner Anda harus mengeluarkan sendiri secara otomatis. 10. Akhirnya, cari folder musik yang Anda tentukan sebelumnya di Options Menu. Dalam hal ini saya file mp3 pada desktop.

Sumber : http://www.audio-converter-guides.com/convert-cda-to-mp3.html

0 komentar: